Bisakah PIN Custom BBM Dihapus / Diganti?

Bisakah PIN Custom BlackBerry Messenger (BBM) Dihapus / Diganti? — Beberapa waktu yang lalu Blackberry Messenger memperbolehkan penggunannya untuk mengganti / custom pin bbm secara gratis. Hal ini sontak membuat penggunanya menyambut baik hal ini, pasalnya sebelumnya untuk mengganti / custom pin sendiri sesuai yang diinginkan anda harus membayar seharga kurang lebih 0.99 USD atau sekitar Rp.12,000.- (12ribu).

Namun entah apa yang ada dipikiran beberapa pengguna BBM yang telah menggunakan fitur gratisan ini, mereka ingin menghapus pin yang telah mereka ganti sesuai dengan keinginannya, beberapa komentar mengenai hal itu dapat anda temui pada artikel mengenai custom pin bbm di blog ini.

Bisakah PIN Custom BlackBerry Messenger (BBM) Dihapus / Diganti?

Ingin menjawab hal tersebut, saya mencoba untuk mencari cara agar dapat menghapus custom pin di bbm, namun tidak ada fitur yang dapat menghapus pin tersebut.

Pada akhirnya saya mencoba menanyakan hal tersebut langsung pada tim support BlackBerry Messenger di halaman website feedbacknya.

Saya mengirimkan ticket dengan isi pesan kurang lebih seperti ini "Bisakah saya menghapus custom PIN BBM saya?" dalam bahasa inggris.

Tidak beberapa lama kemudian tim support membalas dengan pesan seperti berikut ini.

Bisakah PIN Custom BlackBerry Messenger (BBM) Dihapus / Diganti?

Baca Juga: Cara Ganti / Custom PIN BBM Gratis Terbaru

"Hi Muhammadrezaldyputera,

We're sorry but in the meantime the delete or replace custom PIN feature is not yet available for BBM. But we'll send it to our related team about it. Thank you for your suggestion for our feature development.

If you have any suggestions, feedback, or other issues please feel free to let us know. Your feedback means a lot to us in increasing fuel. Thanks for using BBM.

Warm regards,
BBM Support Team"

Dari pesan diatas dapat disimpulkan bahwa sekarang anda tidak dapat mengubah atau menghapus PIN Custom anda karena BBM belum membuat fitur tersebut dan kemungkinan kedepannya fitur tersebut akan segera dibuat oleh tim developmentnya.

Bukan tidak mungkin, bila anda mengirimkan feedback yang sama seperti saya diatas, tim development BBM akan menambahkan fitur untuk mengubah / menhapus custom PIN dengan segera.

Untuk anda yang ingin mengirimkan feedback kepada tim BBM, anda bisa mengisi ticket nya dilink berikut ini. Contact Customer Support Team BBM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel