Cara Nonton Video Youtube Sambil Browsingan di UC Browser

Cara Nonton Video Youtube Sambil Browsingan di UC Browser — UC Browser adalah browser yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone khususnya Android, selain memiliki banyak fitur unik dan menarik, UC Browser juga sering mengadakan event berhadiah puluhan juta rupiah untuk penggunanya.

Salah satu fitur unggulan UC Browser adalah anda dapat mengatur mode tampilan yang di inginkan, seperti mode desktop, mobile, lite, dan lain-lain. Namun selain itu UC Browser juga sangat unggul dalam memaksimalkan kecepatan download dibanding dengan browser lain.

 Cara Nonton Video Youtube Sambil Browsingan di UC Browser

Fitur untuk versi terbaru UC Browser yaitu anda dapat menonton video Youtube sambil browsingan, jadi sekarang anda tidak perlu repot menggunakan aplikasi Youtube dan Browser secara bergantian untuk melakukan kedua aktifitas tersebut secara bersamaan.

Fitur ini bisa dinamakan dengan fitur multitasking, karena kita tidak hanya dapat mengerjakan satu pekerjaan saja dalam satu perangkat melainkan kita juga dapat melakukan pekerjaan lainnya secara bersamaan.

Cara Nonton Video Youtube Sambil Browsingan di UC Browser

1. Pastikan UC Browser anda telah di update ke versi yang paling baru.

2. Buka UC Browser, lalu masuk ke Youtube, setelah itu cari video yang ingin anda tonton.

3. Setelah video terputar atau masih loading, klik tombol berikut lalu tarik dan taruh (drag and drop) video dimana saja, dan lihat hasilnya, video akan mengecil dan anda bisa browsingan sembari menonton video.

Cara Nonton Video Youtube Sambil Browsingan di UC Browser

Setelah video mengecil, anda dapat mengatur penempatan video tersebut, baik disudut bawah atau dipindahkan keatas dengan cara drag and drop seperti pada nomor tiga.

Selain video Youtube, anda juga dapat memutar video lainnya seperti video di Facebook atau Twitter dengan cara yang sama.

Bukan hanya bisa digunakan sambil browsingan pada UC Browser saja, tapi dapat juga sembari membuka aplikasi lain. Namun saya sarankan agar tidak membuka aplikasi berat sambil nonton Youtube di UC Browser ini karena bisa menimbulkan lag dan RAM yang membengkak.

Cara Nonton Video Youtube Sambil Browsingan di UC Browser

Untuk mengembalikan layar menjadi normal, anda hanya perlu men tap tombol yang berada disebelah sudut kanan bawah video, setelah itu video akan tampil secara normal, dan tidak mengecil kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel