Cara Mengganti Email Garena yang Telah Diverifikasi

Cara Mengganti Email Garena yang Telah Diverifikasi  Pernahkah anda lupa dengan email yang berisi data-data penting, atau email tersebut diretas tanpa anda bisa mengembalikannya? dan email tersebut telah digunakan untuk mendaftar akun Garena sehingga anda khawatir dengan keamanan akun Garena anda karena ada hal yang tidak di inginkan dengan email anda?

Sayang sekali bila hal-hal diatas terjadi, karena email yang terhubung dengan Garena dapat digunakan untuk mengganti kata sandi di Garena dengan mudahnya, apalagi bila anda telah bermain game Garena hingga level tertinggi tapi sayang sekali bila email anda hilang atau diretas orang lain.

Cara Mengganti Email Garena yang Telah Diverifikasi

Namun tenang saja, walaupun tidak ada fitur ganti email yang telah diverifikasi pada situs Garena, anda masih tetap menggantinya dengan email baru anda hanya dengan mengingat atau memiliki beberapa data yang berkaitan dengan akun Garena anda.

Cara Mengganti Email Garena yang Telah Diverifikasi

Sebetulnya cara ini tidak berbeda dengan postingan saya sebelumnya yaitu Cara Menghapus No Verifikasi HP Garena, namun kali ini saya akan memposting kembali dengan penjelasan yang lebih lengkap.

1. Emailkan keluhan anda ke situs ini Garena Support (agar langsung mendapatkan tiket) isi nama, game, judul dan isi keluhan anda.
2. Masuk ke situs resmi Garena, lalu chat dengan costumer service (bantuan/fitur chat di Garena hanya tersedia pada jam 09:00 - 21:30 Senin - Jumat dan 09:00 - 16:30 Sabtu - Minggu)
3. Katakan keluhan mengenai kehilangan email atau lupa email (mengapa harus menghubungi costumer service? keluhan anda akan diproses secara cepat, apabila tidak anda harus menunggu 3-5 hari terlebih dahulu untuk di proses)
4. Anda akan dimintai nomor tiket oleh costumer service Garena supaya proses lebih cepat.
5. Tunggu 1x24 jam akan ada email masuk kurang lebih seperti ini.
Dear emailanda@mail.com,
Untuk permasalahan tersebut silahkan isi data dibawah ini
1. Username/UID:
2. email terdaftar/terverifikasi: ( harap sertakan meskipun belum di verifikasi sebelumnya/ menggunakan email asal )
3. nomor ponsel terdaftar/terverifikasi:
4. 2 IP lokasi biasa bermain
    caranya :
    - Datangi warnet yang sering anda gunakan untuk bermain
    - lalu buka http://whatismyipaddress.com/ sertakan IP address yang terdapat di website tersebut
    - itu adalah IP address yang ada di warnet/ tempat yang anda mainkan
5. screenshot email verifikasi kiriman dari kami yang berisi link (jika ada)
6. scan/foto voucher/kode vocer yang pernah digunakan.
Kami mohon maaf bila kami tidak dapat membantu perubahan data akun, bila Anda tidak memiliki bukti yang valid seperti yang diminta. Garena meminta data ini agar dapat membuktikan bahwa andalah yang benar-benar pemilik akun dan tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
6. Balas email tersebut dengan mengisi data-data yang telah tersedia diatas dengan benar.
7. Bersabar hingga adanya balasan dari pihak Garena sekitar 3-5 hari jam kerja (tidak termasuk hari libur).

Pastikan data yang di isi telah benar, karena bila tidak, anda harus mengulanginya kembali dan memakan waktu yang cukup lama untuk menunggunya.

Apabila email anda masih belum terverifikasi, anda tidak perlu repot untuk menggunakan cara diatas, karena bila belum terverifikasi anda masih dapat mengganti email tersebut dengan email baru dan memverifikasinya kembali.

Baca Juga:
Cara Menghapus No Verifikasi HP Garena

Nah, apabila anda masih kebingungan silahkan kontak saya melalui laman contact yang tersedia di blog ini, atau anda bisa membaca komentar di artikel sebelumnya yaitu Cara Menghapus No Verifikasi HP Garena karena caranyapun tidaklah berbeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel