Cara Menghilangkan Berita Hot di UC Browser

Aplikasi smartphone khususnya pada android kini telah mulai berkembang, berbagai aplikasi unik, menarik dan jarang ditemui bahkan di pc sekalipun bermunculan, inilah mengapa orang-orang begitu menggemari smartphone bersistem operasi android.

Android dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, bukan hanya memudahkan untuk komunikasi, menulis dokumen (melalui aplikasi office word), juga dapat dijadikan sebagai bahan untuk mencari informasi penting, pelajaran, berita, dan lainnya.

UC Browser adalah salah satu aplikasi browser android yang paling banyak diunduh di playstore, selain dengan sering mengadakan event-event menarik berhadiah hingga puluhan juta rupiah, browser yang satu ini juga terus mengembangkan fitur-fiturnya, sehingga tidak membuat para penggunanya pindah kelain hati.

Cara Menghilangkan Berita Hot di UC Browser

Namun terkadang adakalanya sebuah fitur baru tidak disukai, Alibaba Group membuat sebuah aplikasi berita UC News yang masih sedarah dengan UC Browser dan menggabungkan keduanya, sehingga berita UC News dapat dibaca pada UC Browser.

Nah bagus dong kalau gitu kita dapat berbagai macam berita terkini dan juga terupdate? darimana masalahnya kok banyak yang protes?

Bukan begitu, masalahnya banyak sekali pengguna UC Browser yang mengeluhkan dengan ditampilkannya berita-berita yang tidak pantas dihalaman depan UC Browser. Anehnya, yang ditampilkan dihalaman depan tersebut adalah berita yang memang benar-benar melanggar rules, akan tetapi setelah saya analisa, berita tersebut diambil dari situs-situs berita besar yang kemungkinan UC News hanya mengambil RSS Feed dari situs tersebut sehingga otomatis dirilis kehalaman UC News, tidak seperti untuk penulis manual, yang tulisannya harus diverifikasi terlebih dahulu.

Untuk yang memang merasa terganggu melihat berita-berita tidak pantas ditayangkan dihalaman depan UC Browser, kamu hanya perlu melakukan cara berikut ini.

Cara Menghilangkan Berita Hot di UC Browser

1. Buka UC Browser, lalu scroll hingga bagian bawah browser.

Cara Menghilangkan Berita Hot di UC Browser

2. Lalu klik atur kartu.
3. Silahkan nonaktifkan fitur halaman depan yang tidak ingin ditampilkan.

Cara Menghilangkan Berita Hot di UC Browser
4. Silahkan lihat hasilnya.

Cara Menghilangkan Berita Hot di UC Browser

Bukan hanya berita hot yang dapat dinonaktifkan dihalaman depan, tetapi juga tawaran aplikasi, live score bola, halaman yang sering dikunjungi dan masih banyak lagi.

Untuk menonaktifkan tampilan UC News, kamu hanya perlu masuk ke pengaturan, lalu buka pengaturan homepage, dan nonaktifkan (off) tampilan UC News, setelah itu restart UC Browser kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel