Cara Membuat Percakapan Palsu iPhone

iPhone adalah salah satu raksaksa gadget didunia, dengan harga yang luar biasa mahal, tentu semua orang ingin memiliki gadget yang satu ini, dengan memiliki fitur tersendiri yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, salah satunya adalah dari tampilan chat yang memiliki ciri khas tersendiri.

Fake Chat atau percakapan palsu sering digunakan oleh orang-orang untuk dijadikan sebagai bahan lelucon, kebanyakan dipakai untuk dijadikan sebagai meme, dengan kekreatifan merangkai kata-kata untuk dijadikan sebagai bahan lelucon, mungkin saja fake chat buatan kamu bisa menjadi viral di media sosial.

Fake Chat kayak iPhone

Dengan tampilan chat seperti iPhone orang-orang mungkin akan percaya bahwa percakapan yang kamu buat sendiri itu benar benar 'real'. Kali ini saya akan memberikan cara membuat percakapan palsu iPhone dengan menggunakan situs iphonefaketext.com, dan beginilah tutorial lengkapnya.

1. Buka situs yang telah saya sebutkan diatas.


2. Pilih operator, sinyal, wifi, waktu, dan nama yang akan menjadi teman percakapan palsu. Kamu juga dapat memblur nama teman percakapan palsu kamu dengan menceklis tombol 'blur'


3. Masukan pesan percakapan. (keterangan ada dibawah)
4. Apabila telah selesai tekan tombol download.


Keterangan:

  • Send: untuk mengirim pesan
  • Receive: menerima pesan dari orang lain

Untuk menambahkan gambar dibawah percakapan, anda bisa mengklik 'add image' yang berada dibawah kolom add message.

Oh iya, ketika memasukan nama operator di situs ini, masih tidak tersedia operator jaringan yang berada di Indonesia. Begitulah cara membuat percakapan palsu layaknya sedang menggunakan iphone, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Percakapan Palsu iPhone"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel