Cara Download di Openload yang Terkena Internet Positif

Openload, Untuk anda para pecinta download dan streaming pasti sudah tidak asing lagi dengan situs ini. Yap, openload adalah situs download yang paling populer baru-baru ini dikalangan situs download dan streaming, karena kita dapat menampilkan video di situs kita dengan menggunakan server openload. Selain itu, openload juga menggaji para penggunanya dengan harga yang menjanjikan, tak heran openload sering digunakan di situs download dan streaming.

Namun, beberapa waktu yang lalu, pemerintah indonesia memblacklist dan memblokir beberapa situs download dan streaming, salah satunya adalah openload. Tentu ini membuat para pendownload kecewa, karena ketika mendownload di situs yang satu ini biasanya stabil.

Cara Download di Openload yang Terkena Internet Positif

Bagi anda mungkin berfikir untuk menggunakan VPN/SSH atau lainnya untuk menjebol internet positif, namun itu juga mempengaruhi kecepatan download, sehingga akan terasa lambat dan lelet, ataupun anda menggunakan VPN untuk menjebol menggunakan smartphone, tentu ini akan mempengaruhi daya baterai yang akan cepat habis karena biasanya aplikasi VPN memakan banyak RAM.

Namun baru-baru ini saya menemukan cara untuk mendownload di situs openload yang terkena internet positif yang tidak ribet. Anda dapat melakukanya di platform PC maupun Android/iOS dengan mudah tanpa memerlukan aplikasi ataupun software.

Berikut ini caranya:
1. Dapatkan terlebih dahulu link download openload yang ingin anda download (ex: https://openload.co/f/file-download-kamu.exe)
2. Lalu ganti openload.co menjadi ol.link
3. Sehingga akan menjadi https://ol.link/f/file-download-kamu.exe
4. Setelah itu kamu bisa mendownload seperti biasa.

Untuk pengguna browser, khususnya browser Google Chrome akan mendeteksi link ol.link sebagai link yang berbahaya yang bertuliskan "Deceptive site ahead", sehingga kita tidak dapat membukanya.


Namun jangan khawatir, anda masih dapat membukanya setelah melakukan hal berikut: Buka chrome > klik menu > settings/setelan > scroll kebawah (show advanced setting) > pada menu "Privacy" uncheck "Protect you and your device from dangerous sites", Untuk lebih jelasnya, lihat gambar dibawah.

Setelah itu anda dapat membuka situs openload dan melanjutkan aktifitas download dan streaming tanpa perlu mengkhawatirkan internet positif!

Belum ada Komentar untuk "Cara Download di Openload yang Terkena Internet Positif"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel