Cara Akses Facebook Secara Gratis

Cara Akses Facebook Secara Gratis

Tak dapat disangkal, bahwa hampir semua orang di dunia ini pasti memiliki sebuah akun Facebook entah itu cuma mempunyai satu akun ataupun lebih agar dapat terhubung dengan sesama teman yang jauh maupun yang dekat.

Hingga Facebook merajai daftar jajaran sosial media teratas di dunia. Memang, bila ingin membuka Facebook anda hanya dikenakan sedikit kuota (tidak berlaku untuk upload foto/video). Tetapi tak ada salahnya bila anda mencoba trik berikut ini yang bisa memberikan anda akses ke Facebook tanpa harus mengurangi kuota anda.

Pasti sayangkan, bila kuota anda terbuang percuma bila anda bisa menyimpannya untuk dipergunakan hal lain. Tak ada salahnya anda mempraktekkan trik berikut :

1) Syaratnya anda diwajibkan memakai kartu indosat.
2) Instal aplikasi Facebook di Play Store dan pastikan sudah Login memakai akun yang anda miliki.
3) Kedua,instal aplikasi internet.org juga di Play Store kemudian buka aplikasinya.
4) Setelah di buka aplikasinya,pilih aplikasi yang ingin di gratiskan yakni Facebook.
5) Lalu akan ada pemberitahuan untuk bisa mengakses Facebook secara gratis.

Nah, cukup mudah bukan? Sekarang kuota anda tak akan berkurang bila ingin mengakses Facebook. Akan tetapi anda tidak dapat melihat Foto maupun Video yang ada di Facebook karena akses dibatasi hanya sekedar untuk membaca teks saja. Apabila anda ingin melihat video maupun foto, anda akan dikenakan biaya data ponsel anda.
Note: Aplikasi internet.org juga bisa anda gunakan untuk mengakses situs-situs terkenal seperti: Wattpad, Tokopedia, Kapanlagi.com, Wikipedia, OLX dll secara gratus!!
Begitulah cara akses facebook dengan gratis tanpa perlu mengeluarkan kuota sedikitpun. Anda akan hemat dalam berinter-aksi dengan teman jauh anda. Namun jangan heran apabila akses menuju facebook begitu terasa lambat, karena saya katakan sekali lagi bahwa akses ini dibatasi.

Belum ada Komentar untuk "Cara Akses Facebook Secara Gratis"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel