Kuota 1GB Gratis dari AXIS Spesial Terbaru


Selamat Idul Adha 1437 Hijriah sobat Elang Kelana, setelah di posting sebelumnya saya membahas tentang cara mendapatkan kuota gratis untuk Indosat saya kini akan berbagi cara agar anda mendapatkan kuota gratis dari Axis. Mengapa? karena kuota gratis untuk indosat kemarin telah resmi tidak bisa lagi digunakan pada sampai tanggal 9 September kemarin.

AXIS merupakan provider yang mulai merintis program telekomunikasinya di Indonesia dari tahun 2007 dan mulai meluncurkan layanannya satu tahun setelah berdirinya provider ini. Axis telah menyebar di 400 kota besar di Indonesia, namun sayang sekali masih banyak daerah pelosok yang masih belum menjangkau signal provider ini.

CARA MENDAPATKAN KUOTA 1GB AXIS TERBARU

Axis kini tengah berbagi kuota gratis secara cuma-cuma kepada penggunanya, anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 1GB secara cuma-cuma dalam rangka promo axis bulan ini, tidak seperti promo indosat kemarin, kini promo axis begitu lama dengan jangka waktu 1 bulan serta masa aktif 30 hari jika anda berhasil mendapatkan kuota 1GB dari axis ini! Berikut adalah cara anda agar mendapatkan kuota 1GB dari axis gratis!

1. Pastikan anda mempunyai kuota data terlebih dahulu,

2. Masuk ke playstore atau ke situs axisnet.id untuk mengunduh aplikasi AXISnet,

3. Unduh aplikasinya, lalu login, apabila sulit silahkan klik lupa password, dan anda akan menerima pesan dari axis, lalu masukkan nomor hp serta password baru anda,

4. Geser layar kebawah hingga ada banner "GRATIS blablabla...." klik banner tersebut, lalu daftarkan sekarang!


5. Anda akan mendapatkan kuota tersebut, anda akan diberitahukan melewati SMS,

Jika stock sedang kosong, itu artinya anda harus menunggu lagi restock kuota dari pihak axis, karena kuota gratis ini dibatasi, axis akan merestock pada pukul 12:00, 19:00, serta 24:00 maka dari itu anda harus cepat sigap ketika axis telah merestock kuota tsb agar anda dapat mendapatkannya.

Anda akan mendapat kuota sebesar 1GB dengan masa aktif 30 hari tanpa batasan alias 24 jam diseluruh jaringan 2G, 3G, juga 4G, dan promo ini akan berakhir pada tanggal 9 Oktober 2016 nanti, maka dari itu, yuk buruan gunakan kesempatan kali ini, jangan sampai terlewatkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel