Cara Mudah Menghapus Logo Watermark Prisma


Prisma merupakan aplikasi edit foto yang lagi populer saat ini, karena penggunaanya yang sangat mudah dan instan membuat aplikasi ini menjadi populer hingga saat ini. Aplikasi edit foto yang membuat foto kita menjadi efek lukisan ini awalnya hanya untuk pengguna iOS saja, namun seiring berkembangnya aplikasi ini, kini Prisma telah dapat dinikmati di platform android.

Jika anda adalah seorang pengguna aplikasi ini, anda selalu melihat logo atau watermark bertuliskan "Prisma" pada hasil jadi foto tersebut di bawah kanan foto anda, dan itu akan sangat mengganggu keindahan foto anda. selain menggangu anda juga dapat ketahuan edit pakai aplikasi ini.

Untuk menghilangkannya anda tidak perlu membeli aplikasi "pro" atau sebagainya di dalam aplikasi tersebut seperti aplikasi lainnya yang harus membayar terlebih dahulu agar watermark atau logo tersebut dapat hilang.

Menghapus Watermark atau Logo pada aplikasi Prisma

1. Launch/buka aplikasi prisma, cari pengaturan/ setting yang icon nya adalah seperti gambar gear.

2. Apabila disitu "Add Watermark" pada posisi on (disebelah kanan) maka anda hanya perlu menggeser atau menekan kembali tombol tersebut hingga menjadi ke kiri.

3. Keluar dari aplikasi tersebut lalu masuk kembali pada aplikasi tersebut apabila anda ingin mengedit kembali.

4. Watermark telah berhasil dihilangkan dengan mudah!


Kini anda telah berhasil menghapus logo prisma pada smartphone anda dan dapat menggunakannya tanpa terhalang lagi oleh logo watermark dari prisma tersebut, tanpa harus crop (memotong) logo tersebut menggunakan aplikasi editing lainnya.

Untuk mengembalikan logo watermark prisma caranya sama dengan tutorial diatas, namun pada nomor 2 anda diharuskan untuk mengembalikan tombol "Add Watermark" ke posisi kanan yang artinya logo watermark tersebut akan ada ketika anda menyimpan hasil edit tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel