Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Akun Instagram Kita

Instagram, merupakan sebuah media sosial yang berkembang dan paling digandrungi di internet setelah fb ditahun ini, ya bagaimana tidak, artis-artis baru bermunculan lewat instagram. Selain itu, media sosial yang masih berkeluarga dengan facebook ini telah di unduh sekitar 37juta makhluk yang ada di bumi ini.

Instagram sering dimanfaatkan untuk mencari rizki dan menjadi seorang yang "terkenal", diawal sudah saya katakan bahwa media yang satu ini telah mengantarkan banyak artis baru yang lahir di dunia interenet. Selain itu, untuk berdagang dan promosi barang akan banyak ditemukan disini.

Media sosial yang berplatform hampir untuk semua gadget ini menyediakan layanan khusus untuk share foto & video, berbeda dengan facebook yang dapat menampilkan video dengan durasi berapapun, di instagram kita hanya diperbolehkan mengupload video dengan durasi maksimum 15 detik (tapi sekarang sudah bermunculan video yang lebih dari durasi 15 detik).

Untuk mendaftar instagram, tentunya kamu harus mengunduh terlebih aplikasi instagram di playstore (android) atau appstore (iOS) atau dengan cara mengunjungi situs official dari instagramnya sendiri dengan menggunakan email, dan bisa juga log in menggunakan facebook, karena tadi diawal sudah saya jelaskan bahwa instagram masih berkeluarga dengan facebook.


Oke, kembali ke judul. Apabila anda ingin mengetahui siapa yang sering ngestalk kamu, bisa saja itu mantan, pacar, atau fans rahasia kamu di instagram itu gak susah kok, hanya dengan mengunduh sebuah aplikasi berukuran 13 Megabyte di playstore atau google.

Berikut adalah cara lengkap untuk mengetahui siapa yang sering/pernah mengintip (mengstalk) akun instagram kamu dengan mudah:

  1. Masuk ke playstore atau google.
  2. Search dengan keyword "Who Viewed My Instagram", lalu install saja aplikasinya.
  3. Login dengan akun ig kamu (via; facebook atau email atau username).
  4. Tunggu hingga menampilkan siapa yang sering ngestalk kamu (tergantung kecepatan koneksi internet).
  5. Dan akan muncul 20 top list orang-orang yang sering ngestalk akun instagram kamu

Jangan kaget ya melihat siapa yang sering ngestalk kamu. Apabila anda ingin membuktikan kebenaran dari aplikasi ini, kamu bisa mencobanya dengan akun clone/ akun teman di device yang berbeda. Admin sendiri belum pernah mencoba aplikasi ini karena admin tidak bermain instagram.

Gimana sob? mudahkan caranya? kalau bisa gunakanlah instagram ini bukan hanya untuk pamer foto juga video ke pacar/mantan juga lainnya sehingga kamu ingin tahu sekali cara mengetahui siapa yang sering ngestalk kamu di ig (hahah XD) sehingga kamu nongol di artikel ini, dan sayang sekali jika kamu hanya membuat ig tanpa bisa memanfaatkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel