Cara Melewati BLOCKING PAGE Kartu Tri


Saat kita sedang berseluncur di internet terkadang ada saja situs yang diblokir oleh pihak provider, disini kita akan membicarakan tentang provider tri yang akhir akhir ini ganas memblokir satu persatu situs yang bukan hanya situs dewasa, tetapi situs mywapblog, situs download film, anime, dan lainnya.

Internet positif biasanya selalu diterapkan masing masing provider di Indonesia, namun tidak semua memiliki laman/web pengalihan yang sama, pada kartu tri anda akan dialihkan ke situs RESTRICTED.TRI.CO.ID dan sampai disini anda akan hanya dapat melihat kalimat "Maaf, Anda tidak dapat mengakses..." sehingga membuat anda sebal, padahal anda tidak ingin mengunjungi situs dewasa atau mungkin anda seorang pengguna/user mywapblog.

Pada posting sebelumnya, saya pernah juga membahas tentang Cara Membuka Situs Web yang di Blokir, dan anda juga dapat melihat pada link berikut ini.

Namun mengapa saya buat artikel lagi? di artikel kali ini saya akan memberikan anda referensi add ons yang ringan sehingga anda dapat streaming dan download di situs yang diblokir tersebut dengan lancar, tidak seperti add on yang lain, yang kadang sebuah foto saja tidak dapat dibuka/tidak ada seperti loading pada umumnya.

Begini dia Cara Melewati Blocking Page kartu tri

1. Unduh add on/ apk VPN berikut untuk Google Chrome dan android.


2. Setelah di unduh tentunya anda harus menginstall aplikasi ataupun add on tersebut baik pada android anda maupun pada Google Chrome.
3. Pilih negara yang anda inginkan (IP anda akan berada di negara tersebut)
4. Lalu "On" atau aktifkan VPN pada aplikasi/ add on tersebut.
5. Buka browser lalu lanjut dah browsingannya :D.

Untuk aplikasi ini, anda dapat menemukan 3 versi, yaitu Trial (percobaan), Free (gratis) dan Premium. Apabila anda membeli premium aplikasi tersebut, tentu anda akan mendapat keuntungan lain dari aplikasi tersebut,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel