Cara Dapat Pulsa Gratis Semua Operator Terbaru


ZiPAY - Aplikasi ini sangatlah viral di media sosial (medsos) saat ini, ketika saya membuka facebook misalnya, terdapat banyak postingan grup yang membicarakan aplikasi ini juga menyebarkan link refferal dari aplikasi ini.

Mengapa sih aplikasi ini sangat membuat heboh di media sosial? Jawabannya karena aplikasi ini adalah aplikasi yang terbukti membayar penggunanya, dan bayarannya pun tidak seperti aplikasi lain yang per undangannya hanya akan mendapat 500/undangan, akan tetapi aplikasi ini terbukti membayar 5000/undangan. Wow!! bayaran yang sangat besar untuk sebuah aplikasi yang baru bukan?

Perlu kita ketahui bahwa aplikasi ZiPAY ini sebenarnya bukanlah aplikasi seperti whaff atau semacamnya yang dikhususkan untuk menginstall aplikasi terlebih dahulu lalu dibayar dengan dollar ($), aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi untuk transaksi berbagai jenis kebutuhan teknologi pada gadget anda, seperti dibawah ini:

  • Pembelian Pulsa.
  • Pembelian Token Listrik.
  • Pembelian Garena Shell. BARU!!
  • Asiasoft. BARU!!
  • dan masih banyak lagi.

Transaksi (pengisian saldo ZiPAY) bisa dilakukan dengan melalui bank transfer, Mandiri, BCA, dan lain-lain.

Adapun cara agar kita dapat point ZiPAY secara gratis untuk ditukarkan menjadi kebutuhan seperti diatas, berikut adalah caranya:

  1. Masuk ke URL berikut.. daftarkan nomor hp anda DISINI
  2. Tunggu ada SMS masuk ke hp anda, lalu ikuti saja intruksinya.
  3. Login dengan akun yang telah anda daftarkan tadi.
  4. Undang teman anda melalui undangan SMS.
  5. Belanjakan point anda dengan klik menu belanja.

**NOTE: SAAT INI ZIPAY TELAH AKTIF KEMBALI**

Aplikasi ini telah terlebih dahulu rilis diluar negri dan reviewnya pun sangat memuaskan, dan juga karena melihat teman-teman di media sosial yang sering memperlihatkan hasil payout dari aplikasi tersebut  jadi jangan khawatir aplikasi ini tidak akan membayar (scam). Platform: Android / iOS.

***Yuk buruan install aplikasi ini dan undang temen kamu sebanyak-banyaknya. Karena aplikasi ini baru saja dirilis dan penggunanya pun masih sedikit, pada tanggal 20 Agustus 2017 aplikasi ini masih aktif loh!!***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel