Cara Mudah Mengatasi Video Lag di Android

Pernahkah anda mengalami video yang sangat lag pada android anda, begitupula dengan audio yang tak jelas terdengar. Hal ini pun pernah mengalami admin, biasanya hal ini terjadi ketika kita mendownload video berkualitas .mkv, sementara resolusi pada smartphone kita tidak memadai. Memakai aplikasi video seperti MX Player, VLC Media Player pun masih tidak mempan untuk mengatasi hal seperti ini.


Untuk mengatasinya, tentu kita harus mencari format lain untuk memutar videonya agar support dengan kondisi atau spesifikasi smartphone kita, akan tetapi anda mungkin malas apabila ingin mendownload ulang/mencari format versi mp4 di google.

Nah kali ini saya sarankan agan untuk mengubah/menconvert kualitas video tersebut, agar dapat diputar dismartphone anda, begini nih caranya:

Cara Mudah Mengatasi Video Lag di Android
  1. Buka situs convert video online berikut ini.
  2. Kemudian pilih jenis kualitas video yang sesuai dengan resolusi smartphone anda (disini saya gunakan format mp4) dengan select target format pada "video converter".
  3. Klik "GO", lalu choose file untuk memilih video yang akan kalian jadikan mp4.
  4. Lalu klik convert, tunggu beberapa saat sampai anda akan diberikan kembali direct link downloadnya kembali.

Nah bagaimana? cukup mudah bukan, di situs ini, bukan hanya dapat merubah ke mp4, bisa juga ke 3gp,mkv,mpeg-2, danlainnya. Anda juga dapat memotong, mempercepat, mengatur kualitas audio. Situs ini juga dapat mencovert berbagai kebutuhan, seperti ebook, foto dan untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi saja situsnya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Video Lag atau Blank di MX Player

Tag: Mengatasi lag video .mkv di android, video lag di android, mengatasi lag video mudah di android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel