Cara Menghapus Deep Freeze Tanpa Password


Deep Freeze merupakan sebuah software yang telah dirancang untuk mengembalikan/me-restore ulang komputer/pc/laptop/notebook kalian ke sistem sebelumnya setelah dilakukan restart/shutdown terlebih dahulu.

Software ini pula sering dipasang di warnet. Sangat menyebalkan apabila kita telah numpang download/menitipkan dokumen penting kita di warnet, akan tetapi warnet tersebut menggunakan deep freeze. Secara otomatis, maka data-data yang kalian simpan di komputer tersebutpun hilang.

Namun, kali ini admin akan membagikan cara agar mematikan fungsi deep freeze/ menghapus deep freeze dari komputer anda dengan sangat mudah, karena disini kita tidak memerlukan software pembantu lain/ begitupun tanpa password dari software deep freeze yang telah didownload dan dipasangi password oleh administrator.

Berikut adalah Cara Menghapus Deep Freeze Dengan Mudah:

  1. Restart/hidupkan komputer yang telah dipasangi deep freeze.
  2. Masuk ke sistem "Safe Mode", saat booting tekan tombol F8.
  3. Setelah masuk ke windows desktop (dalam kondisi safe mode), masuk ke control panel.
  4. Uninstal/hapus program/software deep freeze ini.

Dengan cara diatas, anda telah berhasil menghapus deep freezenya. Dan tak perlu takut lagi kehilangan data-data yang telah kalian download, ketika lupa mematikan/tidak tau kalau terdapat software ini di perangkat yang sedang anda gunakan.
Catatan : Trik ini dapat digunakan ketika pihak administrator tidak mengaktifkan proses deep freeze pada safe mode. *Trik ini masih dapat digunakan hingga sekarang.
Tag: Cara menghapus deep freeze, cara mematikan deep freeze tanpa password, cara uninstall deep freeze, mudah menghapus deep freeze.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel