Cara Mudah Download Video di Instagram


Dengan fitur-fitur yang di tambahkan di instagram menjadikan aplikasi ini cukup banyak peminatnya. Meskipun aplikasi ini hanya mengizinkan upload video berdurasi selama kurang lebih 15 detik saja, tapi hal itu dirasakan cukup untuk menangkap berbagai momen untuk kemudian dibagikan kepada teman, keluarga, dan kerabat lainnya.

Nah mungkin di antara kalian,ada yang sering membuka timeline di Instagram atau mungkin juga menyimpan foto - foto  dan video - video di Instagram.

Oke,untuk menyimpan foto yah simple lah,cetek alias mudah. Tetapi cara menyimpan video? Nah berikut tipsnya.

Cara mendownload video di instagram 2017 work 100%

  1. Pertama anda download aplikasi yang bernama Video Downloader for Instagram, di Google Play ataupun di situs web yang menyediakannya.
  2. Lakukan penginstallan di smartphone anda.
  3. Kemudian untuk melakukan proses download, masuk ke dalam aplikasi instagram lalu pilih video yang akan disimpan, lalu klik pilihan pada pojok kanan bawah dan pilih "Copy Share URL".
  4. Buka aplikasi Video Downloader for Instagram, lalu masuk ke tab Download Post dan tempel/paste tautan yang tadi telah disalin.
  5. Terakhir, unduh video tersebut.

Kini anda dapat menyimpan video favorit kalian di instagram dengan mudah dan gak ribet lagi. Karena aplikasi ini hanya membutuhkan URL video instagramnya saja untuk mendownload.

Oke. Mungkin sekian saja tutorial dari admin kali ini. Apabila masih belum mengerti silahkan komentar dibawah, Silahkan coba dan buktikan....semoga bermanfaat. Pantau terus Elang-Kelana.blogspot.com dengan cara subscribe lewat email diform paling bawah blog ini. Atau dukung terus blog ini dengan cara "Ikuti".

MENUJU LINK

  • PLAYSTORE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel