Cara Download Aplikasi Playstore di PC


Aplikasi yang tersedia di Playstore sangatlah banyak. Dari yang paling banyak di unduh hingga yang berating tinggi semuanya tersedia. Dan memang mudah bila anda mengunduh aplikasi di Playstore memakai smartphone anda, dengan sekali klik anda bisa mengunduh dengan mudahnya. Tetapi kebanyakan muncul masalah yang terjadi pada smartphone. Yaitu misalnya masalah sinyal atau masalah yang lainnya.

Yah kendala seperti itu memang membuat kita jengkel, maka dari itu bila anda pernah mengalami kendala dengan koneksi data pada smartphone anda yang lambat. Alternatifnya anda bisa coba mengunduh aplikasinya lewat PC setelah itu bisa di pindahkan ke smartphone anda.

Dan berikut bisa anda coba step by stepnya:

  1. Pertama anda bisa mengunjungi PlayStorenya di PC anda dan cari aplikasi yang ingin anda unduh.
  2. Setelah menemukan aplikasinya, lalu silahkan copy URL aplikasi di playstore tersebut.
  3. Dan kunjungi laman EVOZI (cari di google) dan lalu paste URL yang telah di copy sebelumnya.
  4. Klik tab " Generate Download Link ".
  5. Finally, Klik "Click Here To Download" dan otomatis unduhan akan berjalan, dan akan tersimpan di PC anda. Dan anda hanya tinggal memindahkan aplikasinya ke smartphone anda.
  6. Install aplikasinya di smartphone anda.

Dan sekarang anda tidak perlu takut lagi file apk yang telah anda download error, karena apabila anda mendownloadnya di PC, anda juga dapat mempause dan juga meresume downloadan anda, tak seperti di handphone/playstore langsung yang tak dapat di pause/terjadi masalah ketika koneksi anda tiba-tiba terputus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel