0896 Nomor Kartu Apa?

0896 nomor kartu provider apa

“0896 nomor kartu apa?” itulah yang mungkin kamu cari ketika pertama kali mendapatkan panggilan dari nomor tersebut.

Wajar saja jika kamu bertanya-tanya untuk memastikan nomor telepon tersebut, karena saat ini banyak sekali modus penipuan menggunakan nomor telepon.

Selain itu, banyaknya provider di Indonesia, membuat awalan nomor kartu juga berbeda-beda. Sehingga, tak heran apabila kamu mungkin kebingungan menebak nomor kartu 0896 dari provider apa.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kali ini, saya akan membahas mengenai nomor 0896 tersebut. Namun, sebelumnya perlu kamu ketahui jika awalan nomor kartu tersebut bisa juga disebut sebagai kode prefix.

0896 Nomor Kartu Apa?

0896 adalah nomor untuk kartu Tri (3) prabayar dan pascabayar. Nomor ini memiliki 11 atau 12 digit angka.

Nah, jika kamu menerima panggilan dari nomor 0896, artinya kamu mendapatkan panggilan dari seorang pengguna Tri, dan bukan dari nomor resmi.

Selain nomor prefix 0896, Tri juga memiliki kode prefix lain, untuk mengetahuinya, silahkan simak ulasannya berikut.

Kode Prefix Kartu Tri

Adapun kode prefix atau nomor awalan dari kartu Tri lainnya adalah sebagai berikut.

[su_table responsive=”yes”]

Kode PrefixJenis Kartu
0895Prabayar / Pascabayar
0897Prabayar / Pascabayar
0898Prabayar / Pascabayar
0899Prabayar / Pascabayar

[/su_table]

Nomor-nomor dari Tri sendiri baik itu prabayar maupun pascabayar biasanya hanya terdiri dari 11 atau 12 digit angka saja.

Akhir Kata

Kesimpulan dari tulisan di atas adalah, kode prefix untuk nomor 0896 adalah provider Tri. Jika kamu mendapatkan panggilan dari nomor tersebut, artinya kamu mendapatkan panggilan dari pengguna kartu Tri.

Jika kamu mendapatkan panggilan dari nomor tersebut, pastikan kamu lebih berhati-hati dalam menanggapi panggilan tersebut, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, sekian dulu dari saya, itulah tadi sedikit informasi mengenai 0896 nomor kartu dari provider apa. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Apabila kamu masih memiliki pertanyaan seputar tulisan ini, kamu bisa meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar di bawah ini.