0878 Nomor Kartu Apa?

0878 nomor kartu apa

“0878 nomor kartu apa?” adalah pertanyaan yang sering dicari sejumlah pengguna setelah mendapatkan telepon atau SMS dari nomor dengan awalan tersebut.

Bagaimana tidak demikian, provider atau operator seluler di Indonesia sendiri cukup banyak. Nomor awalan setiap provider berbeda. Sehingga banyak pula nomor awalan yang berbeda.

Nomor awalan ini, seringkali juga disebut dengan istilah kode prefix, yang artinya merupakan 4 digit angka di awal nomor telepon pada setiap kartu operator seluler atau provider.

Kode prefix ini bisa menjadi ciri khas atau identitas provider karena keberagaman kode prefix pada setiap provider. Nah, lalu 0878 sendiri nomor awalan untuk kartu apa?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, kamu bisa menyimak informasi selengkapnya mengenai kode prefix atau nomor awalan tersebut di bawah ini.

0878 Nomor Kartu Apa?

0878 merupakan nomor dari kartu XL dari provider XL Axiata untuk pengguna kartu prabayar atau xplor.

Nah, jadi bagi kalian yang pertama kali mendapatkan telepon atau SMS dari nomor tersebut, berarti kalian telah mendapatkan panggilan dari pengguna provider XL.

Selain nomor awalan tersebut, XL juga memiliki identitas atau kode prefix lain. Berikut adalah beberapa kode prefix untuk kartu XL Axiata. Simak informasinya di bawah.

Kode Prefix Kartu XL Axiata

Adapun kode prefix atau nomor awalan kartu XL dari provider XL Axiata adalah sebagai berikut ini.

[su_table responsive=”yes”]

Kode PrefixJenis Kartu
0817Prabayar / Prioritas
0818Prabayar / Prioritas
0878Prabayar / Prioritas
0819Prabayar / Prioritas
0859Prabayar / Prioritas
0877Prabayar / Prioritas

[/su_table]

Untuk nomornya sendiri, kartu XL dari XL Axiata ini terdiri dari 11 atau 12 digit nomor atau angka.

Akhir Kata

Kesimpulannya, nomor 0878 merupakan kode prefix atau nomor kartu XL dari provider XL Axiata.

Jika kalian mendapatkan telepon atau SMS dari nomor tersebut, artinya kalian mendapatkan panggilan dari pengguna XL, bukan dari nomor resmi.

Sudah terjawab bukan sekarang 0878 nomor kartu apa?

Sekian dulu informasi kali ini mengenai 0878 nomor kartu apa, semoga bermanfaat. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan komentar di bawah ini.