0856 Nomor Kartu Apa?

0856 nomor apa

0856 nomor kartu apa sering menjadi pertanyaan bagi sejumlah orang yang mendapatkan telepon atau SMS pertama kali dari nomor awalan atau kode prefix tersebut.

Pertanyaan itu tak heran apabila sering dilontarkan sejumlah orang. Pasalnya, nomor awalan atau kode prefix setiap operator di Indonesia cukup beragam.

Setiap operator atau provider, memiliki nomor awalan atau kode prefix yang berbeda-beda yang sekaligus juga menjadikan identitas dari operator tersebut.

Provider atau operator seluler di Indonesia sendiri cukup banyak, diantaranya ada Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tri, Axis, XL Axiata, serta Smartfren.

Nah, yang kini menjadi pertanyaan adalah 0856 nomor kartu apa? untuk itu, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai nomor awalan tersebut. Simak informasinya di bawah ini.

0856 Nomor Kartu Apa?

0856 adalah nomor awalan untuk kartu IM3 dari provider atau operator seluler Indosat Ooredoo.

Jenis kartu dengan nomor awalan ini biasanya terdiri dari 10 digit nomor (terbatas), 11 dan 12 nomor.

Nah, jadi sudah jelas bukan? menurut penjelasan di atas, jika kamu menerima telepon atau SMS dari nomor awalan tersebut. Artinya, kamu mendapatakan panggilan dari pengguna kartu IM3.

Selain nomor awalan di atas, Indosat Ooredoo juga memiliki kode prefix lain yang juga memiliki kemiripan. Berikut adalah kode prefix kartu dari provider Indosat Ooredoo terlengkap.

Kode Prefix Kartu Indosat Ooredoo

Adapun kode prefix atau nomor awalan kartu IM3, Mentari, atau Matrix dari provider Indosat Ooredoo adalah sebagai berikut.

[su_table responsive=”yes”]

Kode PrefixJenis Kartu
0814Indosat M2
0815Matrix / Mentari
0816Matrix / Mentari
0856IM3
0855Matrix
0858Mentari

[/su_table]

Masing-masing nomor biasanya terdiri dari 10 (limited), 11, hingga 12 digit nomor atau angka.

Akhir Kata

Kesimpulannya, nomor awalan atau kode prefix untuk nomor 0856 adalah nomor untuk kartu IM3 dari provider Indosat Ooredoo.

Sudah jelas bukan 0856 nomor kartu apa? semoga pertanyaanmu bisa terjawab melalui tulisan ini.

Demikianlah informasi kali ini mengenai 0856 nomor kartu apa, semoga bermanfaat. Apabila masih punya pertanyaan, silahkan komentar di bawah.