Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

021147 Nomor Apa?

1 min read

021147

Sejumlah pengguna telepon seluler mungkin akan bertanya-tanya 021147 nomor apa setelah pertama kali mendapatkan telepon dari nomor tersebut.

Yap, maraknya penipuan dengan modus telepon seluler seringkali membuat pengguna telepon seluler waspada dan bersikap skeptis saat menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal.

Salah satu cara untuk mencegah terjadinya penipuan dengan modus telepon seperti ini yakni dengan mengetahui apakah nomor tersebut resmi atau tidak.

Mencari informasinya sendiri tak cukup sulit, kini kalian bisa menggunakan internet untuk mengetahui bahwa nomor tersebut resmi atau penipuan.

Nah, lantas, jika kalian mendapatkan telepon dari nomor 021147 mungkin kalian akan penasaran apakah nomor tersebut resmi atau tidak. Karena banyaknya rumor yang beredar jika nomor ini merupakan penipuan.

Untuk mengetahuinya, kalian bisa membaca ulasannya berikut ini.

021147 Nomor Apa?

Dari penelusuran yang telah kami lakukan, 021147 merupakan nomor telepon dari perusahaan Telkom.

Nomor tersebut, merupakan layanan pengaduan Telkom yang bisa kamu hubungi jika terjadi gangguan pada layanan Telkom kamu.

021 sendiri merupakan kode untuk nomor daerah DKI Jakarta, sementara 147 merupakan nomor resmi dari Telkom. Jadi, nomor layanan Telkom sendiri terdiri dari 2 nomor, yakni 021-147 dan 147.

Untuk nomor 021-147 ini sendiri dapat kamu hubungi melalui handphone, sementara 147 dapat kamu telepon menggunakan telepon rumah atau kantor.

Contohnya, seperti melaporkan layanan Indihome yang gangguan, upgrade layanan, atau lain sebagainya.

Nah, jadi jika kamu mendapatkan panggilan dari nomor tersebut, artinya kamu mendapatkan telepon dari nomor resmi Telkom.

Pengalaman Dihubungi Nomor 021147

Penulis sendiri pernah beberapa kali dihubungi oleh nomor tersebut belum lama ini.

Nomor tersebut terkadang memberikan penawaran upgrade layanan Indihome beberapa kali kepada saya.

Dilain waktu, nomor tersebut juga menghubungi saya dalam kasus lain. Yakni untuk melakukan konfirmasi perbaikan layanan Indihome.

Karena, sebelumnya saya melaporkan kepada Indihome mengenai layanannya yang bermasalah, kemudian mereka mendatangkan teknisi ke rumah saya.

Setelah perbaikan selesai, beberapa hari berselang nomor tersebut menelpon saya untuk mengkonfirmasi perbaikan apakah telah selesai atau tidak.

Setelah mengangkat telepon, saya cukup menekan tombol angka pada keyboard di hp saya untuk melakukan konfirmasi.

FAQ

Adapun beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan untuk pencarian nomor 021147 adalah sebagai berikut.

021147 nomor apa?

021147 merupakan nomor dari perusahaan Telkom.

Apakah 021147 nomor penipu?

Tidak, dari hasil penelusuran kami, nomor tersebut merupakan nomor resmi dari Telkom. Jadi menurut kami, nomor tersebut bukan merupakan penipuan.

Apa penyebab di telepon 021147?

Jika kamu mendapatkan telepon dari nomor ini, biasanya kamu akan mendapatkan tawaran layanan dari Telkom atau konfirmasi penyelesaian masalah.

Jika kamu masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab melalui FAQ di atas. Silahkan komentar di bawah.

Akhir Kata

Nah, melalui tulisan ini, mungkin bisa menjawab mengenai rumor yang beredar selama ini mengenai penipuan terkait nomor ini.

Namun, walaupun demikian, pastikan kamu tidak terkecoh dengan penawaran Telkom melalui nomor ini sebelum memahami apa yang mereka bicarakan seutuhnya.

Demikianlah informasi kali ini mengenai 021147 nomor apa? apakah penipuan atau bukan. Semoga tulisan ini telah menjawab rasa penasaran kamu.

Apabila masih ada yang ingin ditanyakan terkait tulisan ini, silahkan komentar di bawah.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *